SEDIH AKAN PERPISAHAN

Sedih hari ini rasanya,padahal tadi aku merasa senang beberapa tahun ini aku sungguh merasa kesepian,aku rindu akan teman,sahabat,keluarga,dan sodara.
Mereka selalu datang dan pergi secara tiba-tiba,jika mereka datang aku merasa bahagia dan senang,tapi jika mereka akan mulai pergi hati ini selalu sedih ingin rasanya menyuruh mereka tuk disini selamanya,tapi aku harus tetap senang dalam perpisahan ini hehehe,aku sadar mereka juga punya kehidupan masing-masing dan punya kerjaan masing2..
aku ingin sekali ada orang yang mengisi hiduoku sampai tua..Ya Tuhan hambamu mohon tolong berikanalah hambamu ini seseorang yang bisa menerimaku apa adanya baik susah dan senang hati ini sudah lama sekali tak merasakan kasih sayang yang benar-benar tulus…
ini doa ku hari ini Ya tuhan,aku bersyukur atas apa yang kau berikan padaku sampai saat ini..
sekian agan2 tulisan ini bisa membuat galau di hati sedikit hilang..

Tentang anuopo

fantasi
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar