SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK MANTAN KEKASIHKU YANG TERSAYANG


Hari ini aku ingat ulang tahun seseorang, ya dia dia dia..
dia yang dulu jadi semangat hidupku di kota kejam ini..
dia yang selalu menemaniku dari titik paling bawah karirku..
dia yang selalu menjadi obat lelahku disaat cape melanda
dia yang selalu berikan apa yang aku mau selain uang..
dia yang membuat hari-hariku indah..
dia yang bisa membuat aku kuat dalam keadaan aku lemah..
senyuman yang bisa membuat aku bahagia..
belayan dan sentuhan lembut yang bisa membuatku nyaman..
perhatian yang tidak bisa diberikan oleh orang lain..
tingkahnya yang bisa membuat aku tertawa..
tangisnya yang bisa membuat aku sedih..
kehidupannya yang membuat aku sadar betapa beratinya hidup..
dia yang mengajari ku akan kasih sayang..
dia yang menguatkan aku akan perbedaan..
dia yang bisa menenangkan aku disaat masalah melanda..
dia yang mengingatkanku akan tuhan disaat aku lalai..
dia yang membimbingku kembali belajar kitab suci..
dan sekarang dia juga yang membuat aku sakit sampai sekarang,,
sampai sekarang pun aku tak percaya kalau dia pergi meninggalkan aku dan menjalin hubungan lagi dengan temanku sendiri,seakan tak percaya orang yang menemaniku selama ini tega tuk menduakan diriku..
ada peribahasa ”hiduppun enggan mati pun tak mau” itu yang kurasakan sampai saat ini.
Disaatku semangat2nya mencari uang dan modal untuk biaya untuk mempesunting dirimu,kau malah meruntuhkan semua impianku dengan perilakumu itu,aku ingin buktikan kepada orang2 bahwa’walau beda suku dan budaya kita bisa bersatu’tapi mungkin itu benar kata orang kalau suku kami itu tak cocok untuk bersatu.Aku sadari wajahku itu tak setampan dia tapi sayang dan cintaku itu tulus padamu sampai saat ini..kenapa kau pergi meninggalkanku cuma hanya karena sikapku yang selalu memarahi km..aku marah itu karna aku sangat sayang ma kamu dan nantinya kamu pasti akan merasakan hasil..tapi ternyata kau tak menepati janjimu tuk selalu bersama dalam suka dan duka,,ya mungkin perndatanku berkurang karena sekolahku aku sekolah itu juga untuk kamu nantinya..
inikah tuhan keadilanmu..mungkin Kau punya rencana lain untukku..aku terima dia bersama orang lain yang sangat tak jantan untuk berani menemuiku..dengan berat hati ku lepaskan kamu dengan dia,,selamat perkembangan kamu dengan dia begitu sangat luar bisa semoga kau bahagia dengan dia..
begitu cepat rasa cinta yang kau hilangkan untukku trimaksih atas luka yang tidak bisa aku sembuhkan sampai saat ini..
kau sudah berubah bukan gadis yang kenal aku dulu..kau dulu yang polos dan gadis desa yang lugu ternyata sudah adaptasi yang cepat dengan kota kejam ini..
hbd neng
aku benci km tp dalam hatiku masih sayang sama kamu selamanya
sku ikhlas kamu bersamanya..terimaksih atas apa yang telah kau berikan untuk ku
aku tak akan lupakan
G n Y
SELAMAT ULANG TAHUN YZ

Tentang anuopo

fantasi
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

